Keterampilan vs. Keberuntungan dalam Poker

Poker

Uang yang akan didapat atau hilang dalam pertandingan kandang cenderung berarti hampir tidak ada dan semua orang hampir selalu memainkan setiap tangan sampai akhir. Tambahkan ke dalamnya, pilihan dealer & “wild card” yang populer dan Anda memiliki resep untuk berjudi, bukan memainkannya. Dalam situasi ini, seringkali tangan tengah yang menang dengan menangkap kartu keberuntungan di sungai.

Alasan lain mengapa keberuntungan memiliki asikqq besar dalam permainan poker rumahan adalah karena banyak keterampilan yang kami gunakan dalam permainan pro-gaya tidak ikut bermain dalam pertandingan kandang. Keterampilan seperti kesabaran dalam menentukan tangan mana yang harus dimainkan, kapan harus menggertak, dan cara membaca lawan Anda tidak digunakan saat bermain dengan batas rendah melawan keluarga Anda. Jika Anda bermain terlalu banyak tangan dalam permainan poker yang sulit, Anda akan menemukan diri Anda ditumpuk dalam waktu singkat.

Kesabaran

Fakta yang jelas adalah bahwa jika Anda bermain terlalu banyak tangan dalam permainan poker pro-level, Anda tidak akan menang. Secara matematis tidak mungkin bagi Anda untuk bertahan lama. Tetapi, jika Anda memainkan sebanyak ini tangan dalam pertandingan kandang, Anda mungkin lebih baik karena ukuran pot yang tipis dari tangan yang Anda tarik mungkin menawarkan peluang-pot yang cukup untuk menggambar di dalamnya secara langsung atau apa pun kasusnya. Terutama, jika ada “kartu liar”.

Menggertak

Perbedaan besar lainnya antara gim poker rumahan dan gim pro gaya adalah gertak sambal. Menggertak sebenarnya akan berhasil dalam gim pro, di mana semua orang hanya akan memanggil Anda dalam gim gaya keluarga batas rendah. Sangat sulit untuk melakukan gertakan dalam permainan berorientasi keluarga. Alasan utama untuk ini adalah batas yang ditetapkan terhadap Anda. 25 sen yang telah Anda angkat panci tidak akan cukup untuk menakut-nakuti siapa pun, bahkan jika itu kenaikan gaji. Siapa pun akan memanggil itu, bahkan jika mereka mengira mereka dipukuli.

Namun, dalam permainan pro, menggertak adalah strategi yang bagus. Jika Anda memainkan sangat sedikit tangan, sangat mungkin untuk mencuri panci di ujung tangan dengan menjadi terlalu agresif pada waktu yang tepat. Lawan Anda hampir pasti akan menempatkan Anda di tangan yang kuat, jika tidak gila.

Membaca lawanmu

Elemen lain yang sangat penting dalam pro game adalah kemampuan membaca lawan Anda. Apakah mereka penuh dengan omong kosong atau apakah mereka yang asli? Dalam sebagian besar pertandingan kandang, ada begitu banyak uang dalam pot (relatif terhadap ukuran jumlah panggilan) sehingga tidak perlu mempertimbangkan faktor ini. Namun, dalam poker pro, ada cukup uang yang terlibat sehingga pembacaan yang baik bisa sangat berharga.

Fakta sederhananya adalah, jika poker serius adalah permainan peluang belaka, tidak akan ada yang namanya pemain poker profesional dan orang-orang yang Anda lihat di televisi selalu memenangkan turnamen (yaitu Phil Ivey, Doyle Brunson, Daniel Negraneu, dll) hanya akan menjadi orang yang paling beruntung di dunia. Ini jelas bukan kasusnya dan banyak poker profesional dapat memiliki karir yang sangat sukses dengan mengasah keterampilan poker mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *